Jumat, 11 Januari 2013

Pengertian Ulzzang

Annyeong! may comeback! May mau bahas tentang Ulzzang. tau kan? sebutan populer di kalangan remaja Korea selatan. sebetulnya bukan dikalangan remaja aja sih, tepatnya 'seluruh warga'. dari mulai anak kecil hingga orang dewasa. Oke, May jelasin lebih detail lagi..

.....
Berdasarkan kata, Ulzzang () berarti terbaik.. atau "wajah terbaik".
sebutan Ulzzang dipakai untuk seseorang yang memiliki wajah yang menarik!

walaupun ditulis Ulzzang, cara membaca Ulzzang bukan menggunakan double Z (ZZ) seperti yang sering ditulis, Ulzzang dengan double Z hanyalah variasi tulisan yang paling umum yang ditulis dalam bahasa inggris.
seperti hangul-nya Ulzzang dibaca dengan huruf J: "uljjang"

pemberian panggilang ini dilakukan secara voting. ada yang melakukannya di dunia nyata, ada juga di dunia maya dengan mem-posting foto mereka. yang lebih populer adalah voting melalui dunia maya.
beberapa Ulzzang yang mendapat voting paling tinggi akan mendapat gelar "selebriti" dan memulai debut dengan iklan/film.

Ulzzang juga hadir pada dunia anak-anak kecil. buktinya, kalian bisa menemukan banyak foto Ulzzang baby di Internet. beberapa yang paling terkenal adalah Aleyna Yilmaz dan Leo Recipon (May yakin para K-popers sudah tidak asing dengan nama ini ^^)

Aleyna Yilmaz
pernah hadir dalam Boyfriend W academy episode 6 sebagai tamu bersama Coen. dan model anak kecil pada MV park bom-You and I
                                                      (ini Ulzzang baby favorit may! ^^)


Leo Recipon
                                anak kecil pada hello baby season 5 bersama mblaq

Dan beberapa Ulzzang Girl& Boy yang terkenal:





Bae Suzy- Miss A


Kim Taeyeon SNSD


TOP- Big Bang


Nichkhun- 2pm


gimana nih?! siapa Ulzzang favorit kalian??!!
don't be silent.. ^^

PLEASE~!!! TAKE OUT WITH CREDIT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini